Halaman

Jumat, 08 April 2016

Dia terlihat lembut seperti kapas

Dia terlihat indah bagaikan malaikat bersayap yang turun dari langit.
Dia anugerah terindah yang ada di hidupku.
Dia meneduhkan jiwaku yang rapuh.

Kehadirannya menenangkan hatiku yang bimbang
menghangatkan suasana di hidupku.

Aku mencintainya .. Aku menyayanginya
Aku mengasihinya .. Sepanjang hidupku.

Karenanya aku bisa mengenal cinta seorang Ayah.
Karenanya aku mengerti artinya hidup seorang Ayah.

Dan karenanya pula aku dapat merasakan indahnya hidup seorang Ayah.

Terima kasih Ya Rabb…

Kau telah kirimkan dia untukku
Walau dia masih brada dalam balutan rahim bunda.
Aku bahagia telah mengenalnya.

Semoga kesehatan dan keselamatan selalu tercurah padanya dan bunda.
Hingga saatnya nanti ... aku dapat memeluknya (Alghazali Rahman Sakti Purba)

0 komentar:

Posting Komentar